Selasa, 04 Maret 2008

Coaching Clinic Freestyle

Jumat, 30 Desember 2005

Coaching Clinic Freestyle
Dicari Klub Motor Terfavorit versi Penonton

BALIKPAPAN-Salah satu sesi di ajang freestyle nanti, bakal dicari klub motor favorit menurut pilihan penonton. Dukungan dari masing-masing klub motor dapat diperoleh melalui penampilan yang atraktif, menghebohkan, kreatif, dan inovatif yang akan disaksikan oleh ribuan pasang mata.

Yang menarik dalam pencarian klub favorit ini adalah ketentuan juri langsung dari penonton dan pendukung klub motor. Siapa yang akhirnya terbanyak dukungannya, maka klub tersebutlah yang pantas memperoleh hadiah menarik dari Telkomsel sebagai sponsor pendukung utama di ajang otomania spektakuler ini.

Caranya: kirim SMS dengan mengetik keyword: FS spasi nama klub motor, dan dikirim ke nomor 3954. Misalnya: FS Motorklub.

“Ini jadi tantangan bagi anak motor yang memiliki komunitas dan performance di arena freestyle untuk tampil lebih heboh,” kata Anwar Cholis, Ketua Pelaksana.

Tentu bukan hal mudah untuk memperoleh dukungan SMS dari ribuan penonton yang bakal memadati kawasan Lapangan Merdeka di malam tahun baru nanti. “Bentuk pemilihan klub favorit ini adalah sebagai dukungan agar bisa memberi motivasi lebih kepada peserta,” sebut Olle, sapaan akrabnya.

Selain klub favorit, panitia juga menyediakan beragam hadiah di sesi game. “Sesi game akan digelar saat jeda waktu antara pukul 20.00 -22.00 Wita,” imbuh Olle.

LAPANGAN KHUSUS

Antisipasi kemacetan bagi para penonton, panitia telah menyediakan lapangan parkir penonton di lapangan samping side wing Rumah sakit Pertamina Balikpapan. “Agar lebih tertib, kami harap para penonton bisa memanfaatkan lapangan parkir yang telah disediakan panitia. Karena sepanjang sisi jalan tidak diperkenankan untuk dijadikan tempat parkir,” papar Olle lagi.

Agar diketahui, Jumat 30 Desember 2005 hari ini, coaching clinic freestyle akan digelar di gedung Balai Penghibur Pertamina, Gunung Pipa, Balikpapan Barat. Coaching clinic akan dimulai pada pukul 14.00 Wita sampai selesai dan dilanjutkan dengan penguasaan arena freestyle di lokasi acara sekaligus penempatan paddock klub peserta. “Di acara coaching clinic ini, para peserta akan diperoleh tambahan ilmu tentang freestyle ekstrim bike,” terangnya.

Coaching clinic freestyle ini tampaknya diminati peserta, mengingat banyaknya paramuda yang ingin menyerap ilmu tentang freestyle dari dedengkotnya freestyler asal Bandung; Senaponda. “Semua aturan tentang freestyle dan bagaimana teknik melakukan freestyle ekstrim bike dapat diperoleh di coaching clinic ini,” sambungnya.

Menurutnya, ke depan, pengembangan freestyle bakal menjadi agenda kontinyu tim Kreatif Kaltim Post Group. “Coaching clinic ini gratis. Peserta hanya dikenakan biaya pengganti snack dan fotocopy makalah ulasan, serta stiker freestyle yang dipatok sebesar Rp7500,” tandas Olle.(cs/adm)

1 komentar:

olle_boy mengatakan...

kapan lg ada coaching clinic lg om..
balikpapan perlu perubahan sprt yg om buat...