Selasa, 04 Maret 2008

Lomba Foto HUT Kota BPP - 111, 2008


Senin, 11 Februari 2008

Peserta Luar Balikpapan Boleh Ikut Lomba Foto HUT Ke-111 Balikpapan

BALIKPAPAN–Minat untuk mengikuti lomba foto Balikpapan Kota Minyak ternyata sangat tinggi. Tak hanya dari Balikpapan, panitia bahkan kebanjiran telepon dari calon peserta yang berdomisili di Samarinda dan Tenggarong.

Panitia Lomba Sayuti mempersilakan para calon peserta dari luar Balikpapan untuk ikut, asalkan karya foto yang dikirimkan harus sesuai dengan tema yaitu Balikpapan Kota Minyak.

“Jika ada warga Samarinda, Tenggarong atau lainnya yang mempunyai foto tentang Balikpapan silakan saja ikut,” kata Sayuti, kemarin.

Jumlah peserta sendiri tidak dibatasi oleh panitia. Nantinya sebanyak 30 karya terbaik akan dipilih panitia sekaligus akan dipamerkan dalam kegiatan Balikpapan Expo di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) pada 19-20 Februari 2008.

Peserta bisa mengirimkan 3 karya foto terbaik ukuran 10 R ke Humas Pemkot Balikpapan mulai 10-16 Februari. Karya foto juga harus disertai negative film atau file foto dalam format JPEG yang disimpan dalam CD. Olah digital juga diperkenankan.

Lomba foto dalam rangka menyemarakkan HUT ke-111 Balikpapan ini kerja sama Panitia HUT Kota Balikpapan, Total E&P Indonesie, Kaltim Post, Info Chanel, Smart Design, yang merupakan gawe Palm Comunication. (tom)

Tidak ada komentar: